Sambut IFA 2018, LG umumkan monitor UltraGear untuk gamer

In Gadget, Lifestyle


Jakarta (ANTARA News) – Perusahaan elektronik Korea Selatan, LG Electronics (LG) mengumumkan seri monitor terbarunya, UltraGear, untuk penggemar game di dunia.

Pengumuman itu dilakukan menjelang pameran barang elektronik konsumsi internasional, IFA 2018 di Berlin yang akan dimulai akhir bulan ini.

Kepala Divisi Bisnis IT LG Chang Ik-hwan pada keterangan tertulis yang diterima Antaranews di Jakarta, Rabu, mengatakan keunggulan dari monitor gaming tersebut adalah kualitas gambar dan refresh rate yang lebih cepat, dipadu dengan bentang layar 21:9 UltraWide™ 

Pengembangan seri LG UltraGear dikatakannya, untuk memberi kepuasan tinggi bagi para gamer dengan menciptakan monitor yang ideal untuk menangani seluruh genre permainan.

 

Seri LG UltraGear 34GK950G memiliki kualitas gambar yang spektrum warnanya mencapai 98 persen DCI-P3. 

Di sisi lain, layar monitor ini juga memiliki tingkat akurasi warna hingga lebih dari 135 persen ruang warna sRGB.

 

Tak hanya itu, LG UltraGear 34GK950G juga dibekali teknologi pemrosesan grafis NVIDIA G-SyncTM yang tertanam di dalamnya. 

Hal ini memberikan manfaat pada penciptaan gerak gambar yang halus tanpa distorsi gambar pecah maupun tersendat. 

Terlebih lagi, monitor gaming LG ini juga memiliki tingkat refresh rate setinggi 120Hz (overclocked).

 

Disisi lain, besar bentang layarnya yang 34 inci dengan resolusi UltraWide QHD (3,440 x 1,440) dan aspect ratio 21:9 memberikan sentuhan sinematik yang membuka perspektif baru pengguna pada game favorit mereka.

Selain itu, pengguna juga dapat menciptakan suasana unik dengan Sphere Lighting yang menawarkan enam pengaturan warna untuk menikmati game atau bahkan menonton film. 

“Sepanjang perjalanannya, monitor LG tercatat telah menetapkan standar di industri. Kehadiran monitor LG UltraGear ini tidak akan menjadi pengecualian,” ujar Chang Ik-hwan.



Source : https://www.antaranews.com/berita/743209/sambut-ifa-2018-lg-umumkan-monitor-ultragear-untuk-gamer

Tinggalkan Balasan

Mobile Sliding Menu