Nongol di WiFi Alliance, Inikah Spesifikasi Samsung Galaxy M40?

In Gadget, Lifestyle

Samsung terus bergerak untuk memperkaya fortopolio smartphone yang diciptakannya. Ya! Seperti yang sudah kita lihat bersama, raksasa elektronik asal Korea Selatan tersebut baru saja mengumumkan kehadiran Galaxy A80, sebagai lini keluarga Galaxy A Series yang paling atas.

Kini, guna menambah jajaran keluarga smartphone anggaran yang masuk ke dalam lini Galaxy M Series, Samsung sedang mempersiapkan Galaxy M40. Informasi terbaru mengenai smartphone tersebut sudah tercatat di dalam situs aliansi Wi-Fi.

Dari dokumen yang bocor di internet menjelaskan bahwa handset tersebut punya codename “SM-M405F/DS”. Dari sana bisa terlihat bahwa smartphone tersebut memang jelas mengikuti konvensi angka keluarga Galaxy M Series yang saat ini sudah ada tiga model, Galaxy M10, M20 dan M30.

Sayangnya, dari situs Wi-Fi Alliance tidak diungkap secara detail mengenai perangkat tersebut. Kita hanya bisa mengetahui bahwa Galaxy M40 akan disokong konektivitas nirkabel WiFi a/c serta dukungan sistem operasi Android 9 alias Pie.

Namun, jika melihat Galaxy M10, M20 dan M30, tampaknya Galaxy M40 akan menawarkan peningkatan di sektor layar. Bisa jadi, perangkat ini akan datang dengan ukuran layar sedikit lebih besar dari Galaxy M30 yang punya layar berukuran 6,4 inci.

Kemungkinan lainnya, Galaxy M40 akan datang dengan dukungan layar Super AMOLED. Dan membaca beberapa petunjuk lain dari jajaran Galaxy A serta M, juga sangat mungkin bagi M40 untuk memakai chipset Exynos 7940, sama seperti yang dipakai oleh Galaxy M30.

Mengenai dukungan kameranya, mungkin akan ada tiga lensa yang bercokol di bagian belakang dengan konfigurasi 13 MP, 5 MP ultra-wide serta sensor kedalaman. Membawa embel-embel DS dalam codename yang dimilikinya, bisa jadi itu adalah singkatan dari Dual SIM.

Source : https://www.droidlime.com/artikel/nongol-di-wifi-alliance-inikah-spesifikasi-samsung-galaxy-m40.html

Tinggalkan Balasan

Mobile Sliding Menu