Lagi, Casing untuk Trio Samsung Galaxy S10 Muncul di Internet

In Gadget, Lifestyle



Samsung sudah mengumumkan bahwa mereka akan memperkenalkan smartphone premiumnya, Galaxy S10 Series pada tanggal 20 Februari 2019 mendatang. Seperti biasa, rakasa elektronik asal Korea Selatan ini juga akan menyiarkan secara langsung acara peluncuran Galaxy S10 Series lewat situs resminya.

Ya! Hingga saat ini ada tiga model Galaxy S10 Series yang akan diperkenalkan oleh Samsung. Ketiga model tersebut adalah Galaxy S10 E, Galaxy S10 dan Galaxy S10+. Terkait dengan hal itu, sejumlah pabrikan aksesoris pun sudah melakukan persiapan.

Salah satunya Azuri (AzuriMobile) yang sudah memperlihatkan screen protektor dan casing yang bakal dibuat untuk Galaxy S10 Series. Satu hal yang cukup menarik, untuk model Galaxy S10 yang memiliki bodi lebih kecil, kemungkinan Galaxy S10 E, Azuri juga menawarkan pelindung bumper yang dibuat transparan.

Gambar lainnya, Azuri ingin memperlihatkan casing yang dibuatnya. Hanya saja, jika melihat sejumlah gambar yang ditampilkan, ada sedikit kesalahan. Ya! Azuri memperlihatkan Galaxy S10 E dengan casing berwarna hitam, tetapi punya dukungan empat kamera belakang.

Memang cukup aneh kelihatannya jika kita mengacu pada beberapa bocoran yang sebelumnya sudah banyak beredar di internet. Ya! Beberapa bocoran sebelumnya menyebutkan bahwa Galaxy S10 E hanya memiliki dukungan kamera ganda di bagian belakang dan kamera tunggal di bagian depan.

Diduga kuat, Azuri sengaja hanya menggunakan gambar belakang yang sama untuk ketiga model Galaxy S10. Semata-mata ini dilakukan karena mereka hanya ingin memamerkan casing yang dibuat. Selain pelindung layar dan casing, Azuri juga mempersiapkan asesoris lainnya, yakni book cover.

Source : https://www.droidlime.com/artikel/lagi-casing-untuk-trio-samsung-galaxy-s10-muncul-di-internet.html

Tinggalkan Balasan

Mobile Sliding Menu