Keren! Inilah Bocoran Hasil Foto Night Sight Google Pixel 3

In Gadget, Lifestyle



Sama seperti Pixel 2 Series, Google juga membuat Pixel 3 Series yang belum lama ini diperkenalkan punya kemampuan untuk menghasilkan foto dengan baik. Menariknya, Google juga mengemas Pixel 3 dan Pixel 3 XL dengan dukungan kamera tunggal di bagian belakang.

Dijadikan sebagai smartphone untuk mereka yang suka fotografi mobile, Google pun melengkapi Pixel 3 dan Pixel 3 XL dengan dukungan fitur yang tak kalah menarik. Salah satunya adalah Night Sight yang akhirnya ditepati oleh Google untuk dimuat ke dalam smartphone buatannya itu.

Tak tanggung-tanggung, untuk memamerkan fitur Night Sight, raksasa internet tersebut juga membandingkan sebuah gambar yang dipotret menggunakan Pixel 3 dengan gambar yang dipotret menggunakan iPhone Xs.

Hasilnya, foto low-light yang diambil menggunakan Pixel 3 terlihat luar biasa alias amazing. Terkait dengan hal itu, Google pun sudah meluncurkan pembaruan aplikasi Google Camera yang pada dasarnya memindahkan kemampuan kamera yang ada pada Pixel 3 ke Pixel 2.

Sayangnya, fitur Night Sight memang belum tersedia secara resmi. Meski begitu, fitur tersebut rupanya “tersembunyi” di dalam sebuah kode dan telah diuji oleh orang-orang yang tergabung ke dalam forum XDA Developers.

Perlu diingat bahwa fitur ini memang belum pernah dirilis ke dalam Pixel 3 Series sekalipun dan ada kemungkinan ketika sudah meluncur, akan ada beberapa peningkatan. Artinya, foto low-light yang dihasilkan bisa saja terlihat lebih baik dibandingkan dengan contoh foto yang pernah dipamerkan Google.

Tetapi dari kondisi fitur Night Sight yang ada saat ini, jelas bahwa perbandingan yang dipamerkan Google rasanya tidak berlebihan. Mengacu pada foto yang diperlihatkan Google, di mana matahari terbenam dengan jelas dan fitur ini mampu menghasilkan foto yang terlihat seolah-olah diambil pada siang hari.

Mungkin yang lebih mengesankan adalah hasil yang diambil pada malam hari. Dalam kondisi lingkungan yang sangat gelap, sudah sepatutnya fitur Night Sight mampu memperlihatkan kemampuannya dan menciptakan gambar dengan jumlah warna yang luar biasa.

Diperkirakan Google baru akan meluncurkan fitur ini pada bulan depan, walaupun kita belum bisa mengetahui secara pasti tanggal peluncurannya. Sambil menunggu kehadiran fitur tersebut, kalian juga dapat melihat sekumpulan contoh gambar di bawah ini.

Foto Google 1

Foto Google 2

Foto Google 3

Foto Google 4

Foto Google 5

Foto Google 6

Foto Google 7

Foto Google 8

Source : https://www.droidlime.com/artikel/keren-inilah-bocoran-hasil-foto-night-sight-google-pixel-3.html

Tinggalkan Balasan

Mobile Sliding Menu