Inilah Bentuk Nyata Galaxy S10 dan S10+ Sesungguhnya

In Gadget, Lifestyle



Bocoran mengenai Samsung Galaxy S10 Series beberapa minggu belakangan ini terus mengalir deras. Padahal kita sudah tahu bersama, smartphone ini akan melenggang secara resmi pada tanggal 20 Februari 2019 nanti di San Francisco, Amerika Serikat.

Sebelumnya, kita selalu disuguhkan gambar atau ilustrasi Galaxy S10 Series olahan komputer. Nah! Baru-baru ini smartphone yang diduga kuat Galaxy S10 dan Galaxy S10+ telah tertangkap kamera dan muncul secara langsung. Ya! Gambar nyata mengenai perangkat tersebut diungkap oleh AllAboutSamsung.

Bisa kita lihat, Samsung sepertinya memang mengimplementasi janjinya, yakni memuat “Infinity Display” terbaru. Untuk Galaxy S10 ada cut-out untuk kamera tunggal yang menghadap ke depan, sedangkan Galaxy S10+ punya pengaturan kamera depan ganda.

Satu hal yang cukup mengejutkan, lubang-lubang di bawah layar yang dimuat ke dalam Galaxy S10 dan S10+ relatif besar. Ya! Masing-masing berbentuk lingkaran dan kapsul horizontal yang diposisikan di sudut kanan atas dan ini berbeda dengan lubang kamera di bawah layar yang ada pada Galaxy A8s.

Berbicara tentang dukungan kamera yang disematkan, AllAboutSamsung juga berani untuk memperlihatkan dukungan sensor pencitraan yang menghadap ke belakang yang ada pada Galaxy S10 dan S10+. Bisa kita lihat, keduanya punya jumlah dukungan kamera yang sama, yakni tiga lensa.

Perlu kita ingat, Samsung sebelumnya mengahdirkan Galaxy S9 dan S9+ dengan dukungan jumlah kamera belakang yang berbeda. Samsung Galaxy S9 hanya disokong satu kamera belakang, sedangkan Galaxy S9+ datang dengan kamera ganda di bagian belakang.

Namun, kabarnya Samsung juga punya Galaxy S10 versi Lite atau E yang digadang-gadang akan datang dengan dukungan dua kamera belakang. Ya! Lewat Galaxy S10 Series sepertinya Samsung akan melawan Huawei yang sukses merilis Mate 20 Pro dengan dukungan kamera belakang terbaik saat ini.

Hal menarik lainnya, meskipun Samsung membuat lubang pada layar Galaxy S10 dan S10+, hal ini menjadikan Galaxy S terbaru yang mereka buat memiliki bezel atas yang lebih tipis. Meski begitu, pada bagian dagunya masih punya bezel yang tebal ketimbang yang dihasilkan oleh berbagai render.

Untuk dukungan lainnya, kedua smartphone ini tidak berbeda dengan kebanyakan yang dibocorkan oleh sejumlah tipster ternama. Ya! Keduanya memiliki bodi ramping dengan balutan yang menimbulkan kesan mewah. Bagian belakang kaca dan ada dukungan port jack audio 3.5 mm serta USB Type-C.

Bagaimana menurut kalian?

Source : https://www.droidlime.com/artikel/inilah-bentuk-nyata-galaxy-s10-dan-s10-sesungguhnya.html

Tinggalkan Balasan

Mobile Sliding Menu